Pelepah Aloevera

Pelepah Aloevera

Lidah Buaya atau Aloevera adalah tumbuhan yang memilik manfaat kesahatan yang sangat baik untuk tubuh. Kami menjual Aloevera masih dalam berupa pelapah atau batang Aloevera utuh yang belum dikupas.

Sebagai informasi manfaat aloevera diantaranya sebagai berikut:


- Penyubur rambut
Ambil daun lidah buaya segar secukupnya dibelah, diambil bagian dalam yang rupanya seperti agar-agar, digosokan kekulit kepala sesudah mandi sore, kemudian dibungkus dengan kain, keesokan harinya rambut dicuci. Dipakai setiap hari selama 3 bulan untuk mencapai hasil yang memuaskan.

- Luka bakar / tersiram air panas
Daun dicuci bersih, ambil bagian dalamnya, tempelkan pada bagian tubuh yang terkena api atau air panas.

- Menghilangkan jerawat
Ambil lidah buaya secukupnya, kemudian belah dan ambil getahnya atau lendir yang terdapat didalamnya. Oleskan pada bagian wajah yang berjerawat kurang lebih selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat. lakukan cara ini 1 kali sehari.

- Menghilangkan flek hitam
Cuci muka dengan air bersih, setelah muka dibersihkan, ambil jelly lidah buayanya, lalu bersihkan dari lendir-lendirnya, lalu oleskan kemuka dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan kembali muka dengan air bersih dan keringkan. Lakukan minimal 2x sehari secara berturut-turut dan rutin.

- Mengatasi Diabetes
Dengan merebus lidah buaya yang sudah dibuang durinya dengan 3 gelas air bersih dan tersia hinga menjadi 1 1/2 gelas. Kemudian diminum 3 kali sehari masing-masing setengah gelas.