Bibit Alovera

Bibit Alovera

Bibit Lidah Buaya Aloevera Jumbo

AloeVera/lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino.

Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit. Aloe vera juga mengandung asam folik yang melindungi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tubuh yang seringkali terefleksi pada kulit.

Dengan beragam manfaat yang terkandung dalam lidah buaya, pemanfaatannya kurang optimal oleh masyarakat yang hanya memanfaatkannya sebagai penyubur rambut. Kami menjual bibit lidah buaya (aloevera) yang dapat ditanam sebagai tumbuhan obat atau tanaman hias.

Kami menjualnya bibit lidah buaya dengan spesifikasi: 1. Bibit ini jenis Aloevera Chinensis dengan ukuran besar/jumbo setelah tumbuh besar/dewasa 2. Hanya dikirimkan bibitnya saja tanpa tanah/media tanam 3. Segera tanam bibit agar dapat tumbuh baik dan subur Pilihan Ukuran Bibit: - Kecil      : 5-10 cm - Sedang    : 10-25 cm - Besar      : 25-35 cm - Extra        : 35-45 cm